Ndak di rawat Ndak Sehat

Je m`excuse, peut etre dans cet article, il y a peut etre beaucoup de publicite, mais, je souhaite ca ne vous derange pas,  coro jowone, kulo nyuwun ngapunten mbok menawi wonten seratan meniko katah woro woronipun kados tukang obat moon light wonten alun-alun ler sanes kidul.

Penyembuhan berbagai penyakit dan perawatan kesehatan dengan metode alternatif perpaduan antara refleksi, rempah, prana dan Aroma Terapi menyembuhkan beberapa panyakit antara lain : darah tinggi, diabetes, osteoporosis, nyeri sendi, kolik/gangguan pencernaan, gangguan rahim, migren, kesemutan/asam urat, jantung berdebar, sesak nafas dll.
Secara umum gangguan penyakit bisa berasal dari dalam dan luar: jatuh, tersengat, tertusuk maupun yang disebabkan karena fikiran tegang dan emosi. Gangguan dari dalam maupun luar tersebut menyebabkan terganggunya peredaran darah sehingga terjadi perubahan proses kimia dalam tubuh.
Kunci kesehatan manusia adalah terletak pada peredaran darah yang lancar. Jika peredaran darah terganggu maka terganggu pula kesehatannya. Terganggunya peredaran darah dapat disebabkan beberapa faktor diantaranya karena adanya ketegangan otot, saraf terjepit, berubah posisi atau hal lain sehingga sistem kerja menjadi lemah dan rentan terhadap berbagai penyakit. Sel-sel darah putih tidak dapat menghalau semua virus dan bakteri. Sumber-sumber makanan sebagai penganti sel rusak atau kebutuhan energi tubuh juga tidak dapat dikirim secara sempurna.
Untuk memenuhi keperluan tersebut maka SPA terapi memberikan pelayanan masyarakat dengan membuka praktek penyembuhan dan perawatan kesehetan (bagi yang sehat) dengan mengabungkan beberapa metode.